alexa snippet

Arema dan Esteban Vizcarra Resmi Berpisah

Arema dan Esteban Vizcarra Resmi Berpisah
Gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra. Foto/Twitter
A+ A-
MALANG - Usai sudah karier Esteban Vizcarra di Arema FC. Pemain kebangsaan Argentina tersebut tak lagi diandalkan pada kompetisi Liga 1 tahun depan.

Kontrak Vizcarra tidak diperpanjang oleh kubu Singo Edan. Meski berat, manajemen Arema tetap yakin pada keputusannya mengganti Vizcarra dengan pemain asing lain.

"Saya sudah bertemu langsung dengan Vizcarra untuk membicarakan masa depannya. Saya sudah sampaikan bahwa tim pelatih memiliki program mencari pemain asing yang lain untuk musim depan," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Tentu kami berharap Vizcarra ke depan bisa lebih bersinar di klub baru," tambahnya seperti dilansir situs klub.

Vizcarra sudah dua tahun bergabung di Arema. Bersama Singo Edan, ia turut merasakan gelar juara Bali Island Cup 2015 & 2016, Piala Bhayangkara 2016 serta Piala Presiden 2017.

"Terima kasih banyak untuk semua Aremania di seluruh Indonesia atas supportnya selama ini kepada saya pribadi dan tim kebanggaan Arek Malang. Memang bukan saya yang mau pergi tapi percaya ini semua untuk kebaikan kita bersama. Whatever happens, happens for a reason, God is Good & God bless u all. Salam satu jiwa," tulis Vizcarra dalam akun Instagram miliknya.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top