alexa snippet

Ronaldo Ingin Tinggalkan Real Madrid

Ronaldo Ingin Tinggalkan Real Madrid
Penyrang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Kekhawatiran Real Madrid mengenai masa depan Cristiano Ronaldo menemui kebenaran. Menurut laporan media Spanyol, Ronaldo ingin pergi sebelum kontraknya berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Kabarnya Ronaldo sudah jenuh dengan berbagai tuduhan penggelapan pajak yang mengarah pada dirinya. Selain itu ia juga kurang nyaman sebab Madrid terus dikaitkan dengan dua striker Paris Saint Germain (PSG), Neymar da Silva dan Kylian Mbappe.

"Saya masih memiliki sisa kontrak empat tahun di Real Madrid tapi saya tak mau memperbaharuinya lagi," tegas Ronaldo usai Madrid dikalahkan 1-3 oleh Tottenham Hotspur, 2 November 2017 lalu.

Keinginan Ronaldo sudah disampaikan pada Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Karena itu Perez segera melirik Neymar dan ia sudah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain.

Namun bukan hal mudah bagi klub manapun mempekerjakan pemain sekelas CR7. Sebab dalam kontraknya, Ronaldo punya klausul pelepasan sebesar 1 miliar Euro atau setara Rp16 triliun. Selain itu ayah empat anak ini juga memiliki gaji tinggi senilai 21 juta euro atau Rp336 miliar per tahun.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top