alexametrics

Liga 1 2017

10 Pemain Asing Terbaik di Liga 1

loading...
10 Pemain Asing Terbaik di Liga 1
Liga 1 2017. Foto/Twitter
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah pemain asing mampu tampil gemilang di pentas Liga 1 yang baru saja berakhir. Dari sekian banyak nama, beberapa di antaranya sukses tampil konsisten sehingga layak disebut sebagai penggawa impor terbaik.

Selain skill yang menawan, mereka juga memiliki pengaruh besar dalam timnya masing-masing. Karena itulah, tak salah bila menjadikan 10 pemain ini sebagai best player yang paling mencuri perhatian di pentas Liga 1 2017 lalu.



Berikut daftar pemain asing terbaik di Liga 1 versi Sindonews:

1. Ilija Spasojevic
Sebelum mengucap sumpah sebagai warga negara Indonesia, Ilija Spasojevic merupakan pemain asal Montenegro yang dikenal sukses dengan beberapa klub. Selain Bhayangkara FC, Spaso juga rajin mencetak gol ketika memperkuat PSM Makassar, Mitra Kukar, Persisam Putra Samarinda, dan juga Persib Bandung.

Pria berumur 30 tahun ini sempat bermain di Liga Malaysia. Ia kemudian pulang ke Indonesia untuk memperkuat Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1. Dari 16 pertandingan, Spaso sukses mencatatkan 13 gol.

2. Paulo Sergio
Mantan pemain Sporting CP ini tak salah tercatat sebagai marquee player di pentas Liga 1. Sebab pada musim pertamanya ia langsung bisa nyetel dengan atofesfer sepak bola di Indonesia.

Sepanjang kompetisi, Paulo Sergio mampu mencatatkan 29 penampilan, sembilan gol, dan 10 assist untuk Bhayangkara FC. Berkat penampilannya tersebut, ia terpilih menjadi kandidat pemain terbaik di Liga 1 2017.
halaman ke-1 dari 4
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak