alexa snippet

Liga 1 Usai, Bali United Coret Empat Pemain

Liga 1 Usai, Bali United Coret Empat Pemain
Skuat Bali United saat menggelar latihan beberapa waktu lalu. Foto/Instagram
A+ A-
DENPASAR - Bali United resmi mendepak Alfonsius Kelvan, Abdul Rahman, Jackson Tiwu, dan Steven Imbiri. Keempatnya tidak masuk rencana sang pelatih untuk arungi kompetisi musim depan.

Keputusan ini didasari atas kontribusi minim mereka di Liga 1 2017 yang baru saja berakhir. Mereka sulit menembus skuat utama karena kalah saing dengan pemain lainnya.

"Ya, untuk hari ini kami umumkan ada empat pemain tidak kami perpanjang kontraknya atau dengan kata lain kami lepas. Keputusan ini merupakan hasil komunikasi dengan tim pelatih. Setelah ini besar kemungkinan akan ada lagi pemain yang dilepas," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Sementara itu, Widodo Cahyono Putro selaku pelatih tim mengharapkan keempatnya bisa merajut karier yang lebih baik bersama klub lain. Soal pengganti, Widodo belum bisa mengungkapkannya sebab kompetisi baru saja selesai.

"Kami dari tim pelatih tentunya ingin para pemain yang kami lepas bisa mendapatkan kesempatan bermain walaupun bukan di Bali United. Hal tersebut untuk menambah jam terbang dari pemain tersebut karena kami akui di Bali United mereka cukup jarang mendapat kesempatan bermain," ucapnya dalam rilis klub.

"Untuk bisa berkembang tidak hanya di Bali United tapi bisa juga di tim lain. Saya sebagai seorang pelatih tentunya berharap para pemain yang dilepas tetap semangat untuk kemajuan pribadi pemain tersebut," pungkasnya.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top