Mantan Bintang The Reds Ramal Liverpool Bakal Juara Liga Inggris

Kamis, 16 November 2017 - 07:53 WIB
Mantan Bintang The Reds Ramal Liverpool Bakal Juara Liga Inggris
Mantan Bintang The Reds Ramal Liverpool Bakal Juara Liga Inggris
A A A
LIVERPOOL - Masih terlalu dini jika menyebut Liverpool bakal kesulitan meraih titel juara Liga Premier Inggris musim ini. Sebaliknya terlalu berlebihan jika mengklaim Manchester City yang akan berjaya di edisi 2017-2018 ini.

Adalah legenda hidup The Reds, Michael Owen yang punya pendapat demikian. Menurutnya dengan berada di posisi kelima klasemen sementara dan hanya mempunyai selisih hanya 12 poin, kemungkinan Juergen Klopp bisa membawa anak asuhnya mengangkat trofi musim ini.

Owen tak memungkiri kalau bekas klubnya itu pernah mengalami masa sulit setelah digebuk City 0-5, dijungkalkan Tottenham Hotspur 1-4 serta bermain imbang tanpa gol dengan Manchester United. Tapi, menurutnya laga tersebut tak bisa dijadikan patokan kalau Liverpool mengalami krisis.

"Banyak tim besar mengalami kekalahan saat datang ke Anfield. Saya pikir pendukung Liverpool, termasuk saya, berpikir kalau ada di kandang mereka benar-benar tak terbendung. Jadi masih terlalu dini untuk menganggap kami tak akan bisa berbicara banyak," ungkap Owen dilansir Soccerway, Kamis (16/11/2017).

Apa yang terjadi musim ini kata Owen tak berbeda dengan musim lalu. Ketika itu banyak orang yang mengira City bakal menjadi juara. Tapi nyatanya mereka hanya finis di posisi ketiga.

Dengan kata lain, musim ini masih panjang. Dengan sisa pertandingan yang ada Owen optimistis kalau Liverpool masih bisa bersaing dan memungkinkan untuk menjadi juara musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6056 seconds (0.1#10.140)