Viral! Pasutri Asal Maluku Ini Punya 3 Anak Berwajah Bule

Rabu, 22 November 2023 - 21:06 WIB
loading...
Viral! Pasutri Asal Maluku Ini Punya 3 Anak Berwajah Bule
Viral di media sosial pasutri asal Maluku mempunyai tiga anak berwajah bule. Kisah ini menjadi perbincangan usai dibagikan akun TikTok @bimaputrapandawa05. Foto/TikTok @bimaputrapandawa05
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial pasangan suami istri (pasutri) asal Maluku mempunyai tiga orang anak berwajah bule . Kisah ini menjadi perbincangan usai videonya dibagikan oleh akun TikTok @bimaputrapandawa05.

Video itu menunjukkan anak berwajah bule dengan rambut pirang dan kulit putih. Namun, anak-anak itu berasal dari orang tua asli Maluku , yang berkulit sawo matang.

Selain itu, pasutri tersebut memiliki enam orang anak. Namun, hanya tiga anaknya yang berwajah bule. Hal ini membuat sang pemilik akun merasa heran.

"Nah ini bule tiga orang ini, ini kakak, adik, ini bayi," kata pria dalam video itu dikutip Rabu (22/11/2023).



Viral! Pasutri Asal Maluku Ini Punya 3 Anak Berwajah Bule

Foto/TikTok @bimaputrapandawa05

Pria itu mengatakan anak pertama dari pasangan itu bahkan sudah berusia remaja dan juga memiliki wajah bule seperti orang Inggris. Sementara anak perempuannya, terlihat memiliki rambut pirang panjang.

Begitu pula dengan bayinya, yang kulitnya begitu putih dengan rambut yang pirang seperti kakaknya. Sang pria menyebut jika anak ini seperti anak keturunan Brazil.

"Padahal mama dengan bapaknya orang sama dengan kita. Kulit sama, tapi anak-anaknya bule-bule," jelasnya.

Hal tersebut tentu saja sangat unik dan membuat banyak orang terheran-heran. Pasalnya kebanyakan orang Maluku memiliki ras berkulit gelap dengan rambut hitam dan kriting. Video tersebut sudah dilihat lebih dari 2,9 juta kali, dan mendapatkan tanda suka sebanyak 85,5 ribu, serta ribuan komentar dari netizen. Netizen pun memberikan komentar beragam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)