Ibrahimovic Semakin Pulih, Mourinho Kian Semringah

Kamis, 16 November 2017 - 23:08 WIB
Ibrahimovic Semakin Pulih, Mourinho Kian Semringah
Ibrahimovic Semakin Pulih, Mourinho Kian Semringah
A A A
MANCHESTER - Zlatan Ibrahimovic semakin mendekati kondisi bugar. Sang pemain mulai pulih dari cedera ligamen lutut yang ia derita sejak April 2017 lalu.

Menurut keterangan tim medis, Ibra bisa tampil pada Desember tahun ini. Menanggapi hal tersebut, Jose Mourinho mengaku senang sebab pemain kebangsaan Swedia itu sangat dibutuhkan lini serang MU.

"Ibrahimovic bagaikan singa. Dia seorang pejuang. Saya punya catatan bagus soal dirinya. Dia kerap mengamuk sepanjang waktu dan itulah alasan mengapa dia hampir kembali," ucap Mourinho yang dikutip dari Sky Sports.

"Seperti yang kami harapkan, waktu pemulihannya sudah berkurang dan dia akan kembali (tampil) pada akhir 2017. Ini merupakan proses pemulihan yang luar biasa," sambung pelatih Manchester United tersebut.

Ibrahimovic sendiri tak sabar untuk kembali bermain. Nantinya ia bakal mengenakan kostum bernomor punggung 10 peninggalan Wayne Rooney yang sudah pindah ke kubu Everton.

"Bagi saya nomor 10 adalah bintang lapangan. Orang yang membuat perbedaan, mencuri perhatian, memenangkan pertandingan dan menjadi pemimpinnya. Saya melihat ada di dalam posisi itu. Ini bukan sesuatu yang diberikan. Ini sesuatu yang saya inginkan," kata Ibrahimovic.

Hadirnya Ibra bakal menambah kualitas di lini serang MU. Selain dirinya, klub berjuluk Setan Merah itu juga diperkuat striker top dunia yakni Marcus Rashford, Anthony Martial dan Romelu Lukaku.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6860 seconds (0.1#10.140)