Luis Milla Enggak Peduli Timnas Indonesia U-23 Kebobolan Tiga Gol

Jum'at, 17 November 2017 - 10:07 WIB
Luis Milla Enggak Peduli Timnas Indonesia U-23 Kebobolan Tiga Gol
Luis Milla Enggak Peduli Timnas Indonesia U-23 Kebobolan Tiga Gol
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla tidak terlalu kecewa dengan kekalahan yang dialami Septian David Maulana dkk saat berhadapan dengan Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi, Kamis (16/11). Menurutnya, instruksi yang diberikan berjalan sesuai rencana di lapangan.

Pada pertandingan uji coba ini Timnas Indonesia U-23 kalah dengan skor 2-3 atas Suriah. Sepasang gol tuan rumah dicetak oleh Septian David Maulana (35') dan Osvaldo Haay (45').

Sementara ketiga gol Suriah dicetak Moumen Naji (30'-43'), dan Abd Al Rahman menit 52. "Secara garis besar saya sangat senang dengan tim. Kami kebobolan tiga gol tapi Suriah punya level yang sangat tinggi," ungkap Milla seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (17/11/2017).

"Saya ulangi lagi saya sudah bilang kepada anak-anak untuk bermain sebaik mungkin dan saya senang mereka bisa melakukan itu," tambah Milla.

Laga persahabatan ini sekaligus ajang persiapan untuk Asian Games 2018 yang dihelat di Indonesia. "Pada Asian Games nanti, lawan-lawan yang akan kami hadapi adalah seperti tadi. Dan, kami masih punya sembilan bulan untuk menyongsong event tersebut dan punya waktu memperbaiki kekurangan kami," tutur Milla.

Ini adalah laga pertama tim asuhan Luis Milla di pertandingan sepak bola bertajuk pekan timnas yang diselenggarakan oleh PSSI. Pasukan Milla akan kembali berlaga pada hari Sabtu (18/11) melawan tim yang sama.

Namun, untuk laga ini Milla akan memainkan sejumlah pemain dari timnas senior Indonesia. Laga hari Sabtu ditayangkan secara langsung oleh RCTI pukul 18.00 WIB.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7630 seconds (0.1#10.140)