Jelang Derby della Capitale, El Shaarawy Minta Dukungan Fans Roma

Jum'at, 17 November 2017 - 17:32 WIB
Jelang Derby della Capitale, El Shaarawy Minta Dukungan Fans Roma
Jelang Derby della Capitale, El Shaarawy Minta Dukungan Fans Roma
A A A
ROMA - AS Roma akan menghadapi Lazio dalam laga panas bertajuk Derby della Capitale, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Stephan El Shaarawy minta dukungan suporter.

Jelang pertandingan di Stadio Olimpico, Roma, kedua tim sedang bersaing ketat di papan klasemen. Roma saat ini duduk di peringkat kelima dengan koleksi 27 poin dari 11 laga. Sementara Lazio di posisi keempat dengan perolehan 28 poin.

Jika Roma berhasil memetik kemenangan dengan bantuan suporter di laga itu, mereka akan menggusur Lazio di empat besar. Namun, apabila Lazio berhasil menahan Roma mereka akan mempertahankan posisi tersebut.

"Dukungan suporter selalu menjadi hal yang mendasar bagi kami. Mereka benar-benar seperti pemain ke-12. Mereka membantu kami mengatasi apa pun, melecut semangat Anda di lapangan dan kami bisa membayangkan pertandingan melawan Lazio dengan suporter di belakang kami," kata El Shaarawy.

"Kami harus tetap tenang dan melakukan apa yang kami pahami. Dengan keyakinan dan kerja keras, Lazio berada di posisi yang bagus tetapi kami bisa mengatakan bahwa kami bisa melawan siapa pun," lanjut El Shaarawy.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5804 seconds (0.1#10.140)