Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham Hotspur

Sabtu, 18 November 2017 - 19:13 WIB
Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham Hotspur
Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham Hotspur
A A A
LONDON - Laga bertajuk Derby London Utara bakal tersaji di Emirates Stadium saat Arsenal menjamu Tottenham Hotspur, Sabtu (18/11/2017). Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV pukul 19.30 WIB.

Jelang pertandingan, permintaan pemecatan Arsene Wenger kembali muncul. Suara sumbang itu disampaikan langsung oleh legenda Arsenal Paul Merson. Dikatakannya, pelatih berkebangsaan Prancis itu harus meninggalkan kursi pelatih jika Meriam London kalah di pertandingan ini.

Komentar yang disampaikan Merson cukup beralasan mengingat dalam beberapa tahun terakhir Arsenal sudah tidak lagi dikenal sebagai penguasa London Utara. Itu terlihat dalam enam pertemuan terakhir, The Gunners belum pernah menang melawan Spurs.

Sehingga tak salah jika Merson meminta kepada Wenger untuk segera meninggalkan kursi pelatih jika gagal memetik kemenangan melawan pasukan Mauricio Pochettino. "Jika Arsenal kalah, Arsene Wenger harus pergi," singkat Merson.

Wenger setidaknya harus bisa menghilangkan tekanan yang membebani pundaknya. Karena kekalahan sangat memengaruhi, tidak hanya posisinya di klub tapi juga nasib Arsenal itu sendiri. Apalagi dua kesebelasan ini sama-sama memiliki permainan menyerang.

Singkat kata, ini bukan sekadar tiga poin melainkan ada harga diri yang dipertaruhkan di pertandingan ini. Baca juga: Preview Arsenal vs Tottenham Hotspur: Siapa Lebih Hebat di Ibu Kota?

Susunan Pemain


Arsenal (3-4-3)
Cech, Mustafi, Koscielny, Monreal; Bellerin, Xhaka, Ramsey, Kolasinac; Ozil, Sanchez; Lacazette

Tottenham Hotspur (3-4-3)
Lloris, Trippier, Dier, Sanchez, Vertonghen, Davies, Dembele, Sissoko, Eriksen, Dele, Kane
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0394 seconds (0.1#10.140)