Debut Berakhir Kekalahan, Spaso Minta Maaf

Minggu, 19 November 2017 - 00:02 WIB
Debut Berakhir Kekalahan, Spaso Minta Maaf
Debut Berakhir Kekalahan, Spaso Minta Maaf
A A A
BEKASI - Ilija Spasojevic melakoni debut bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (18/11/2017). Di laga tersebut, pemain yang kerap disapa Spaso itu gagal mencetak gol dan Indonesia menelan kekalahan 0-1.

Spaso sendiri tampil sebagai starter. Dia digantikan Septian David Maulana pada menit ke-72, tepatnya ketika Indonesia masih bermain imbang 0-0. Adapun, gol Suriah U-23 dicetak Mouhamad Anez pada menit ke-84.

Selepas pertandingan, Spaso mengaku kecewa dengan penampilannya. Namun, dia yakin dengan adaptasi yang cukup permainan terbaiknya bisa diperlihatkan.

"Saya berterima kasih kepasa PSSI, media, dan fans yang telah mendukung saya. Mohon maaf saya belum bisa memberikan kemenangan. Saya akan berusaha keras untuk memperbaiki kekurangan," kata Spaso.

"Saya sedikit sedih karena belum bisa memberikan kemenangan. Tapi saya suka dengan gaya Luis Milla. Tinggal saya adaptasi dan rekan-rekan juga saya harap bisa adaptasi dengan kehadiran saya di tim," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3022 seconds (0.1#10.140)