alexa snippet

Liga Spanyol 2017/2018

Apakah Pertengkaran Ramos dan Ronaldo Bikin Madrid Melorot?

Apakah Pertengkaran Ramos dan Ronaldo Bikin Madrid Melorot?
Suasana panas yang terjadi di ruang ganti Real Madrid telah menyebabkan bencana buat klub papan atas Eropa ini / Istimewa
A+ A-
MADRID - Suasana panas yang terjadi di ruang ganti Real Madrid telah menyebabkan bencana buat klub papan atas Eropa ini. Satu hal yang menjadi perhatian media Eropa adalah perselisihan Sergio Ramos dengan Cristiano Ronaldo.

Perseteruan ini bermula ketika Ramos dan Ronaldo silang pendapat soal keterpurukan di tim ini. Awalnya pesepak bola asal Portugal melontarkan pernyataan bahwa kegagalan ini disebabkan lantaran klub menjual tiga pemain yang dianggap vital yakni Alvaro Morata, Pepe, dan James Rodriguez.

Namun Ramos tidak sependapat dengan pernyataan Ronaldo. Akibatnya, kedua pemain ini dikabarkan perang dingin dan mantan bintang Manchester United itu kembali mengancam akan meninggalkan Santiago Bernabeu.
Kondisi inilah yang menyebabkan Los Blancos tertinggal 10 poin dari Barcelona di Liga Spanyol 2017/2018. Pada pertandingan terakhir di kompetisi domestik melawan Atletico Madrid, pasukan Zinedine Zidane hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Ini kali pertama laga bertajuk Derby Madrid berakhir imbang di markas Los Colchoneros sejak 1993. Pasca pertandingan, Marcelo diminta untuk memberikan keterangan terkait suasana panas di ruang ganti Madrid. Namun bek kiri asal Brasil itu tak ingin memberikan pernyataan terkait spekulasi tersebut.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang Ronaldo tidak bahagia atau tidak. Saya hanya ingin bermain sepak bola, saya tidak tahu apakah mereka bertengkar," ungkap Marcelo seperti dikutip dari Goal, Minggu (19/11/2017).

"Yang terpenting sekarang adalah kami perlu memikirkan defisit 10 poin dan fokus pada pekerjaan. Kami harus mencoba dan memenangkan semua pertandingan tersisa, dan ini tidak ada yang mustahil," jelas Marcelo.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top