Allegri Sesalkan Permainan Buruk Juventus

Senin, 20 November 2017 - 08:46 WIB
Allegri Sesalkan Permainan Buruk Juventus
Allegri Sesalkan Permainan Buruk Juventus
A A A
GENOA - Juventus tak berdaya di hadapan Sampdoria. Tampil di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (19/11/2017) malam WIB, Juventus dipaksa menyerah 2-3.

Gawang Juve kawalan Wojciech Szczesny dijebol Duvan Zapata (menit 52), Lucas Torreira (menit 71) dan Gianmarco Ferrari (menit 79). Sementara dua gol balasan I Bianconeri dibuat Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala pada masa injury time babak kedua. (Baca Juga: Juventus Tersungkur di Markas Sampdoria
Menanggapi hasil buruk ini, Massimiliano Allegri mengaku kecewa berat. Pelatih Juventus itu menyesali penampilan anak didiknya yang terlalu buru-buru dalam membangun serangan.

"Babak pertama berjalan baik, namun masih ada beberapa kesalahan dalam penyelesaian akhir. Setelah tertinggal 0-1, seharusnya kami lebih tenang dan tidak kehilangan ketajaman sebab masih ada sekitar 40 menit lagi untuk membalikkan keadaan. Tapi kami justru menerima serangan balik dan semakin tertinggal jauh," ucap Allegri pada Mediaset Premium.

"Inilah sepak bola, apapun bisa terjadi. Ini memang mengecewakan sebab kami mampu tampil baik sepanjang babak pertama, namun para pemain tak bisa mencetak gol. Para pemain seharusnya tidak terburu-buru. Ini benar-benar tamparan tak terduga buat kami," sesalnya.

Karena kekalahan ini, Juventus turun ke posisi tiga klasemen. Mereka memiliki 31 poin, tertinggal dua angka dari Inter Milan dan empat angka dari Napoli.

"Ke depannya kami harus lebih tenang. Meski keadaannya tidak berjalan baik, para pemain tetap mesti sabar dalam mengatur permainan," harap Allegri.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4336 seconds (0.1#10.140)