Spalletti: Icardi Bagaikan Raptor, Tapi...

Senin, 20 November 2017 - 10:00 WIB
Spalletti: Icardi Bagaikan Raptor, Tapi...
Spalletti: Icardi Bagaikan Raptor, Tapi...
A A A
MILAN - Mauro Icardi jadi pahlawan Inter Milan di laga kontra Atalanta. Striker kebangsaan Argentina itu berhasil mencetak dua gol kemenangan saat pertandingan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (20/11/2017) dini hari WIB.

Icardi menjebol gawang Atalanta di menit 51 dan 60. Pujian tentunya diberikan pada sang pemain. Namun Luciano Spalletti tidak ingin memandang Icardi secara khusus. Pelatih Inter tersebut juga memuji kinerja para pemain yang tampil di pertandingan ini.

"Inter memiliki identitas sendiri dan malam ini kami bermain penuh dengan kematangan. Semua tahu kapan harus menunggu momen penting. Mereka tahu kemana arahnya dan bagaimana caranya untuk menuju ke sana," ucap Spalletti pada Mediaset Premium.

"Icardi seorang pemenang. Dia seperti raptor yang memakan mangsanya. Tapi sebagai pelatih, saya selalu memberi pujian kemenangan untuk seluruh anggota tim," tegasnya.

Berkat kemenangan ini, posisi Inter naik ke peringkat dua klasemen. Untuk sementara I Nerazzurri mengantongi 33 poin, selisih dua angka dari Napoli yang berdiri di posisi puncak. (Baca Juga: Inter Milan Gusur Posisi Juventus di Klasemen Serie A(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2389 seconds (0.1#10.140)