Badai Cedera Belum Surut, Giliran Sergio Ramos Masuk Ruang Medis

Senin, 20 November 2017 - 14:41 WIB
Badai Cedera Belum Surut, Giliran Sergio Ramos Masuk Ruang Medis
Badai Cedera Belum Surut, Giliran Sergio Ramos Masuk Ruang Medis
A A A
MADRID - Badai cedera tak henti-hentinya menghantam Real Madrid. Setelah Mateo Kovacic, Dani Carvajal, Keylor Navas dan Gareth Bale, kini giliran Sergio Ramos yang harus masuk ke ruang perawatan medis.

Kabarnya sang pemain akan absen selama 10 hari. Itu dikarenakan Ramos harus menjalani proses pemulihan cedera hidung yang didapatnya pada Sabtu (18/11/2017) lalu.

Ketika itu Madrid sedang tampil menghadapi Atletico di Estadio Wanda Metropolitano. Di tengah pertandingan, kaki Lucas Hernandez secara tak sengaja mengenai wajah kapten Madrid tersebut. Alhasil, keluar banyak darah dari hidung Ramos. Sang pemain akhirnya digantikan Nacho Fernandez pada paruh kedua pertandingan.

Ramos dipastikan absen dalam tiga laga ke depan. Pada Rabu (22/11/2017) Madrid akan bermain di Liga Champions melawan APOEL. Setelah itu Los Blancos dijadwalkan menghadapi Malaga (25/11/2017) dan juga Fuenlabrada (29/11/2017). Setelah pulih nanti, ada kemungkinan Ramos bakal memakai topeng untuk melindungi wajahnya dari benturan.

Bagi Ramos, cedera seperti ini bukan yang pertama ia alami. Pada 2007 lalu terjadi cedera yang hampir serupa saat ia membela Madrid di laga kontra Bayern Muenchen. Ketika itu hidung Ramos berdarah karena beradu dengan ayunan tangan dari Roy Makaay.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5494 seconds (0.1#10.140)