alexa snippet

Liga Primer Inggris 2017/2018

Jelang Bentrok di Anfield, Conte Tabuh Genderang Perang kepada Juergen Klopp

Jelang Bentrok di Anfield, Conte Tabuh Genderang Perang kepada Juergen Klopp
Pelatih Chelsea Antonio Conte mulai menabuh genderang perang kepada Pelatih Liverpool Juergen Klopp/Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Pelatih Chelsea Antonio Conte mulai menabuh genderang perang kepada Pelatih Liverpool Juergen Klopp. Chelsea akan dijamu Liverpool di Anfield pada pekan ke-13 Liga Primer, Sabtu (25/11/2017) atau Minggu (26/11/2017) pukul 00.30 WIB.

Chelsea dan Liverpool memetik kemenangan gemilang pada akhir pekan lalu. The Blues membantai West Bromwich Albion 4-0, sementara The Reds menggunduli Southampton 3-0.

Namun, modal itu terasa tak cukup buat Conte. Mantan pelatih Juventus itu merasa kecewa lantaran Liverpool memiliki waktu istirahat lebh banyak ketimbang timnya.

Ya, sebelum keduanya bentrok, mereka harus menjalani matchday 5 penyisihan grup Liga Champions 2017/2018. Liverpool akan menghadapi Sevilla pada kualfikasi Grup E di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/11/2017) pukul 02.45 WIB, sedangkan Chelsea terbang ke Azerbaijan menghadapi Qarabag FK, Kamis (23/11/2017) pukul 00.00 WIB.

"Yang pasti, persiapan laga melawan Liverpool harus mendapat perhatian besar," kata Conte dilansir Mirror.

"Tapi Jangan lupa, kami memiliki masalah lain karena akan bermain di Qarabag pada Rabu (Kamis dini hari WIB) dan kemudian kami kembali ke London pada pukul lima, atau pukul enam," imbuhnya.
 
"Nah, kami juga memiliki pertandingan hebat melawan Liverpool pada hari Sabtu. Apakah ini normal? Saya pikir tidak."

"Jika seseorang menginginkan keseimbangan di liga ini, saya pikir mereka harus memberi perhatian lebih untuk mempersiapkan pertandingannya."

Chelsea di peringkat 3 di papan klasemen Liga Primer atau unggul tiga poin atas Liverpool yang bertengger di peringkat 5. Namun, The Blues harus menang melawan Qarabag untuk memuluskan langkah ke 16 besar. Demikian pula Liverpool yang harus menang atas Sevilla.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top