Bintang United Yakin, The Red Devils Rebut Dua Gelar Elite

Senin, 20 November 2017 - 15:27 WIB
Bintang United Yakin, The Red Devils Rebut Dua Gelar Elite
Bintang United Yakin, The Red Devils Rebut Dua Gelar Elite
A A A
MANCHESTER - Bintang Manchester United Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic percaya timnya bisa mengamankan dua gelar elite musim ini; Liga Primer inggris dan Liga Champions. Keyakinan Ibra didasarkan komposisi skuat yang lebih kuat untuk menghadapi tantangan serius dalam meraih gelar tersebut.

Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Marcos Rojo kembali ke skuat United saat The Red Devils menang 4-1 atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (18/11/2017). Hasil itu membuat Pasukan Jose Mourinho tetap menempel Manchester City yang kokoh di puncak klasemen. United tertinggal delapan poin di belakang City.

Dengan empat kemenangan dari empat pertandingan Grup A Liga Champions musim ini, United hanya butuh satu poin lagi dari dua pertandingan untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka mengunjungi FC Basel pada hari Rabu 22/11/2017) atau Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

Kepada media Inggris Ibra menegaskan bahwa gelar ganda, domestik dan Eropa, merupakan target utama United. "Saya pikir ada kemungkinan untuk segalanya. Kami lebih kuat musim ini, dan percaya bisa melakukannya. Itulah tujuannya, menang dan mendapatkan trofi," katanya. "Saya pikir kami bisa mengejar City, mengapa tidak ada kemungkinan?"

"Pekan ini pelatih sangat senang karena dia memiliki skuat full team. Dia paham apa yang harus dilakukan, meski jumlah pemain terbatas karena dia adalah pelatih juara dan telah memenangi trofi setiap musim."

Ibrahimovic dan Rojo kembali dari cedera lutut serius yang diderita musim lalu dan tampil dari bangku cadangan melawan Newcastle. Gelandang Prancis Pogba juga pulih dari cedera hamstring dan mencetak gol dalam pertandingan pertamanya sejak September. Hanya bek Eric Bailly dan Phil Jones, serta gelandang Michael Carrick yang belum puih daru cedera.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4713 seconds (0.1#10.140)