alexa snippet

Soal Kontrak, Tony Sucipto Tunggu Keputusan Manajemen

Soal Kontrak, Tony Sucipto Tunggu Keputusan Manajemen
Tony Sucipto tidak ingin terlalu dipusingkan mengenai kontraknya bersama Persib Bandung yang tinggal menyisakan satu bulan lagi / SINDOphoto
A+ A-
BANDUNG - Tony Sucipto tidak ingin terlalu dipusingkan mengenai kontraknya bersama Persib Bandung yang tinggal menyisakan satu bulan lagi. Mantan pemain Sriwijaya FC itu menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

Pemain yang berjasa mengantarkan Maung Bandung Juara Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015 itu enggan tergesa-gesa dan akan tetap bersikap profesional. "Untuk kontrak sama Persib sendiri saya tinggal hitungan bulan. Rencana ke depan saya belum tahu bagaimana, kalau berharap saya pasti tunggu keputusan dari manajemen saja," kata Tony seperti dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (21/11/2017).

Di tengah libur kompetisi Liga 1, Tony lebih memilih untuk memanfaatkan waktu liburannya bersama keluarga tercipta. Pasalnya, selama membela Persib dirinya kerap jarang memiliki waktu luang untuk keluarga.

"Yang pasti setelah kompetisi selesai, istirahat, menenangkan pikiran dan melupakan sepak bola sejenak. Karena kami sudah satu musim kompetisi dan harus rest dulu, saatnya sekarang bersama keluarga," papar pemilik nomor punggung 6.

Meski tengah menikmati masa libur, Tony mengaku akan terus menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit hingga kompetisi baru digelar. "Tapi, saya tetap ada program latihan rutin selama liburan ini," jelasnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top