Zidane Berharap Benzema Kembali Gahar di Depan Gawang

Selasa, 21 November 2017 - 11:57 WIB
Zidane Berharap Benzema Kembali Gahar di Depan Gawang
Zidane Berharap Benzema Kembali Gahar di Depan Gawang
A A A
NICOSIA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap Karim Benzema kembali gahar di depan gawang lawan. Jasanya sangat dibutuhkan untuk membobol gawang, terutama saat Madrid bertandang ke kandang APOEL dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB.

Kemenangan sangat dibutuhkan El Real untuk segera lolos ke babak selanjutnya. Saat ini mereka masih berada di posisi kedua klasemen dan kalah bersaing dengan Tottenham Hotspurs di puncak klasemen.

Performa Benzema sangat memrihatinkan musim ini. Dari 13 penampilannya di semua kompetisi pemain berpaspor Prancis itu baru mampu mencetak dua gol.

Tapi Zidane masih menyimpan keyakinan kalau Benzema mampu membalikkan semua kondisi minornya ini. "Benzema tahu kalau dirinya bisa memberikan lebih pada tim, karena kepercayaan diri, terutama kepercayaan dirinya di depan gawang," ucap Zidane dilansir Soccerway, Selasa (21/11/2017).

Seorang penyerang memang membutuhkan gol untuk meningkatkan kepercayaan diri. "Namun sejauh ini Benzema bermain baik begitu juga dengan tim. Kita berharap saja semua ini akan segera berakhir."

Musim ini menjadi masa yang tidak mudah buat Zidane. Ia banyak mendapatkan kritikan karena keputusannya tidak memainkan pemain muda secara teratur. Theo Hernandez, Marcos Llorente, Dani Ceballos dan Borja Mayoral lebih banyak diparkir di bangku cadangan.

Menanggapi hal tersebut dengan bijak Zidane mengatakan kalau pemain itu masih tahap belajar. "Saya duduk dengan mereka. Saya diskusikan soal kesempatan bermain. Mereka menyadari kalau semuanya masih pada tahap belajar. Mereka harus bekerja keras. Tapi lihatkan Marco Asensio. Musim lalu dia kurang mendapatkan permainan, tapi musim ini dia lebih mendapatkannya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)