Griezmann Tak Pernah Menyesal Bertahan di Atletico

Selasa, 21 November 2017 - 13:32 WIB
Griezmann Tak Pernah Menyesal Bertahan di Atletico
Griezmann Tak Pernah Menyesal Bertahan di Atletico
A A A
MADRID - Antoine Griezmann menegaskan dirinya tak pernah menyesal terhadap pilihannya untuk bertahan di Atletico Madrid. Ia tidak mempedulikan soal penampilannya musim ini hingga mendapatkan cemooh dari para penggemar.

Pemain berusia 26 tahun ini saat ini tengah gencar digosipkan akan digaet Manchester United. Namun upaya United gagal karena Atletico mendapatkan sanksi soal tranfer pemain dan tak boleh mendatangkan pemain baru sampai Januari mendatang.

Sementara performa penyerang asal Prancis itu sedang dalam sorotan musim 2017/2018. Dua gol baru bisa dicetak Griezmann dan secara keseluruhan berimbas pada prestasi klub.

Atletico kini berada di posisi keempat klasemen La Liga Spanyol dengan selisih 10 poin dari Barcelona yang sementara menyegel tempat pertama. Nasib sial juga tertular di Liga Champions di mana tim asuhan Diego Simeone masih terseok-seok di penyisihan grup. Dari empat pertandingan Atletico baru mendulang tiga angka.

Kondisi yang dialami Atletico ini jelas berbeda dari musim-musim sebelumnya. Tim yang bermarkas di Wanda Metropolitano sempat menjadi semifinalis tahun lalu dan merasakan partai puncak pada 2014 dan 2016.

Bagaimana perasaan Griezmann menyoal prestasi diri dan klub? "Saya tidak menyesal bertahan di Atletico. Ini adalah pilihan dan saya yakin bisa bangkit setelah kehilangan tujuh pertandingan berturut-turut," ucapnya dalam wawancara dengan Telefoot, Selasa (21/11/2017).

Dalam kesempatan itu Griezmann sekaligus menegaskan jika tak punya niat meninggalkan Atletico yang sudah dibelanya sejak 2014. "Tidak. Sebab, Diego Costa dan Vitolo akan datang. Jadi kami harus memastikan tim mempunyai prestasi setinggi mungkin. Saya pun belum pernah berbicara dengan presiden Atletico (Enrique Cerezo) tentang keinginan saya ingin pergi."

"Saya tidak selalu mengekspresikan dengan baik. Saya pernah mengatakan ingin bermain dengan Neymar dan Mbappe, tapi bukan berarti saya harus bermain di PSG," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7915 seconds (0.1#10.140)