Preview Manchester City vs Feyenoord: Lini Bertahan Tak Banyak Pilihan

Selasa, 21 November 2017 - 15:45 WIB
Preview Manchester City vs Feyenoord: Lini Bertahan Tak Banyak Pilihan
Preview Manchester City vs Feyenoord: Lini Bertahan Tak Banyak Pilihan
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan menjamu Feyenoord dalam lanjutan Liga Champions 2017/2018. Pertandingan tersebut akan menjadi peluang Feyenoord untuk merusak catatan positif The Citizens.

Jelang pertandingan di Stadion Etihad, Rabu (22/11/2017), Manchester City mengantongi rekor positif dengan 100% kemenangan di fase grup. Dari empat pertandingan yang telah mereka lakoni, The Citizens telah mengoleksi 12 poin.

Sementara itu, Feyenoord mengantongi rekor sebaliknya. Tim asuhan Giovanni van Bronckhorst belum pernah mencetak poin dengan rekor empat kekalahan dari empat pertandingan.

Manchester City memang sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2017/2018. Namun, pertandingan itu akan menjadi panggung Pep Guardiola untuk memainkan Vincent Kompany yang baru sembuh dari cedera.

"(Saat ini) kami tidak memiliki skuat besar. Untuk memenangkan gelar kami membutuhkan semua pemain lengkap, tidak terkecuali pemain penting seperti John Stones dan Vincent Kompany," kata Guardiola.

"Kami harus bermain sebanyak 12 pertandingan dalam waktu singkat (enam minggu) dengan hanya tiga bek tengah. Salah satunya dengan memainkan Vincent Kompany meski itu beresiko karena dia baru saja sembuh dari cedera," lanjut Guardiola.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim


Manchester City:
Claudio Bravo; Danilo, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi, Fabian Delph; Ilkay Gundogan, Yaya Toure, Phil Foden; Bernardo Silva, Sergio Aguero, Raheem Sterling.
Pelatih: Pep Guardiola

Feyenoord: Brad Jones; Bart Nieuwkoop, Renato Tapia, Jerry St. Juste, Ridgeciano Haps; Sofyan Amrabat, Tonny Vilhena, Jens Toornstra; Steven Berghuis, Nicolai Jorgensen, Jean-Paul Boetius.
Pelatih: Giovanni van Brockhorst

Head to Head

14/09/2017 Feyenoord 0-4 Manchester City (Liga Champions)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)