Jelang Hadapi Sevilla, Liverpool Fokus Latih Pertahanan

Selasa, 21 November 2017 - 17:07 WIB
Jelang Hadapi Sevilla, Liverpool Fokus Latih Pertahanan
Jelang Hadapi Sevilla, Liverpool Fokus Latih Pertahanan
A A A
SEVILLA - Liverpool fokus latihan pertahanan jelang menghadapi Sevilla di matchday kelima Liga Champions 2017/2018. Tambahan tiga angka bisa membawa The Reds lolos ke babak 16 Besar.

Sejak dikalahkan Manchester City dengan skor 0-5 dan takluk di tangan Tottenham Hotspur dengan 1-4, Liverpool memiliki pekerjaan rumah di lini bertahan mereka. Pekerjaan rumah tersebut berupaya diselesaikan Juergen Klopp.

Salah satu bek Liverpool, Alberto Moreno mengaku fokus latihan pertahanan jelang menghadapi Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Andalusia, Rabu (22/11/2017). Tidak hanya dirinya, sejumlah bek lain juga fokus latihan bertahan.

"Saya biasanya hanya berpikir tentang serangan, serangan, serangan. Tetapi saya telah berubah," kata Moreno, dikutip The Guardian, Selasa (21/11/2017).

Kemenangan 3-0 Liverpool atas Southampton akhir pekan lalu menjadi rekor clean sheet kelima dalam enam pertandingan kandang terakhir The Reds. Pendekatan difensif nampaknya kembali akan diusung Liverpool kala menghadapi Sevilla.

"Setelah kekalahan di tangan Tottenham (Hotspur) semua orang menyadari bahwa kami karus melakukan semuanya bersama-sama. Kami memiliki kualitas serangan yang bagus, tetapi tanpa pertahanan yang baik semua itu akan sia-sia," kata bek Liverpool, Ragnar Klavan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0733 seconds (0.1#10.140)