Setelah Era Messi-Ronaldo, Begini Prediksi Dybala Soal Ballon dOr

Selasa, 21 November 2017 - 20:39 WIB
Setelah Era Messi-Ronaldo, Begini Prediksi Dybala Soal Ballon dOr
Setelah Era Messi-Ronaldo, Begini Prediksi Dybala Soal Ballon dOr
A A A
TURIN - Paulo Dybala mengaku siap bersaing dengan pemain top di Eropa untuk menyabet gelar pemain terbaik dunia, Ballon d'Or. Penyerang asal Argentina itu berani bersaing dengan siapa pun termasuk Neymar Jr.

Selepas era dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, trofi Ballon d'Or diprediksi bakal menjadi rebutan Neymar Jr dan Dybala. Kedua penyerang tersebut masih muda dan telah menjelma menjadi pemain yang kerap membuat perubahan dalam pertandingan.

"Ya, ini akan menjadi tantangan yang bagus! Messi dan Ronaldo telah melakukan hal yang luar biasa, namun Neymar sangat dekat dengan level mereka, ia memiliki kesempatan untuk meenangkan Ballon d'Or berikutnya," kata Dybala.

"Sementara untuk saya, saya menunggu saja, saya berusaha mencapai level itu dan memenangkan piala pribadi," lanjut Dybala, dikutip France Football.

Sekadar informasi, Dybala sendiri memang punya obsesi untuk menjad pemain terbaik di dunia. Keinginan itu sudah ia pendam sejak dirinya masih bocah. Ia pun siap untuk mewujudkan mimpinya tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0381 seconds (0.1#10.140)