Susunan Pemain Sevilla vs Liverpool

Rabu, 22 November 2017 - 02:05 WIB
Susunan Pemain Sevilla vs Liverpool
Susunan Pemain Sevilla vs Liverpool
A A A
SEVILLA - Sevilla dan Liverpool telah mengonfirmasi susunan pemain yang akan diturunkan pada matchday kelima Grup E Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB. Dua kesebelasan ini sama-sama menurunkan skuat utamanya di pertandingan ini.

Sevilla maupun Liverpool sepertinya tidak ingin kecolongan pada laga krusial ini. Betapa tidak, posisi dua kesebelasan ini sama-sama belum aman mengingat mereka hanya terpaut satu poin saja.

Liverpool untuk sementara memuncaki Grup E dengan raihan 8 poin disusul Sevilla dengan 7 angka. Posisi ketiga ditempati oleh Spartak Moscow dengan raihan 6 poin. Mengingat ketiga tim masih menjaga peluang lolos ke babak 16 besar, maka Sevilla maupun The Reds tentunya mengusung misi tiga poin di pertandingan ini.

Sevilla dengan ciri khas permainan serangan baliknya itu akan menerapkan formasi 4-2-3-1 di pertandingan ini. Wissam Ben Yedder masih dipercaya untuk menggedor barisan pertahanan tim tamu dengan dukungan Banega, Nolito, dan Pablo Sarabia.

Sementara Liverpool memilih formasi 4-4-2. Mohamed Salah dan Roberto Firmino masih dipercaya oleh Juergen Klopp untuk mengisi posisi depan. Sedangkan Philippe Coutinho dan Sadio Mane akan menyisir pertahanan lawan dari sisi kiri dan kanan.

Susunan Pemain

Sevilla (4-2-3-1) Rico, Lenglet, Geis, Escudero, Mercado, N'Zonzi, Pizarro, Banega, Nolito, Sarabia, Ben Yedder

Liverpool (4-4-2) Karius, Gomez, Lovren, Klavan, Moreno, Henderson, Wijnaldum, Coutinho, Mane, Salah, Firmino
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7059 seconds (0.1#10.140)