Hasenhuttl: Ini Penampilan Terbaik RB Leipzig di Liga Champions

Rabu, 22 November 2017 - 11:03 WIB
Hasenhuttl: Ini Penampilan Terbaik RB Leipzig di Liga Champions
Hasenhuttl: Ini Penampilan Terbaik RB Leipzig di Liga Champions
A A A
MONACO - Juru taktik RB Leipzig, Ralph Hasenhuttl sangat senang mengetahui kenyataan bahwa timnya masih memiliki peluang untuk melangkah ke fase berikutnya dalam debut mereka di Liga Champions.

Satu grup bersama Besiktas, FC Porto dan AS Monaco di Grup G Liga Champions 2017/2018, Leipzig hingga matchday kelima masih menempati peringkat ketiga dengan torehan tujuh poin atau sama dengan tim peringkat kedua, Porto. Sementara, Besiktas sudah memastikan diri sebagai juara grup.

Seandainya dalam laga terakhir nanti melawan Besiktas menelan kekalahan, Leipzig setidaknya masih bisa lolos ke ajang Liga Europa.

Leipzig sendiri mampu menorehkan hasil yang sangat menggembirakan ketika melakukan lawatan ke markas AS Monaco di Stade Louis II, Monaco, Rabu (22/11) dini hari WIB. Pasukan Hasenhuttl mampu melahap tuan rumah dengan skor 4-1.

"Saya bisa mengatakan tanpa berlebihan bahwa ini adalah penampilan terbaik kami di Liga Champions. Kami memulai seperti yang saya inginkan, membuat transisi yang indah," ungkap Hasenhuttl, sebagaimana mengutip dari Four Four Two.

"Satu-satunya masalah adalah cedera Marcel Sabitzer. Dia memiliki bahu yang sangat buruk dan langsung menuju rumah sakit," sambungnya.

Hasenhuttl menuturkan bahwa dirinya sudah mengetahui hasil laga antara Besiktas dengan Porto berakhir imbang 1-1. Apabila Besiktas berhasil mencetak kemenangan tentunya hasil tersebut akan menjadi lebih baik buat Leipzig. Kendati demikian Leipzig tetap fokus pada permainannya.

"Saya juga bisa berjanji bahwa kami akan memenangkan pertandingan terakhir kami. Kami bisa bangga dengan usaha kami sendiri," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2159 seconds (0.1#10.140)