Gol Benzema dan Ronaldo Jadi Tanda Kebangkitan Real Madrid

Rabu, 22 November 2017 - 10:07 WIB
Gol Benzema dan Ronaldo Jadi Tanda Kebangkitan Real Madrid
Gol Benzema dan Ronaldo Jadi Tanda Kebangkitan Real Madrid
A A A
NICOSIA - Real Madrid akhirnya mencatat hasil sempurna saat bertandang ke APOEL di matchday kelima Grup H Liga Champions. Kemenangan besar ini sekaligus membangkitkan semangat baru setelah dua mesin gol mereka, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dianggap mandul.

Pelatih Zinedine Zidane usai laga tak bisa menutupi kegembiraanya. Bukan hanya sekadar meraup tiga angka dengan kemenangan 6-0, namun Zidane senang Benzema dan Ronaldo sudah mampu ke performa terbaiknya. (Baca Juga: : Drama Setengah Lusin Gol Antar Madrid ke Babak 16 Besar)

Benzema dan Ronaldo sama-sama mencetak dua gol. Khusus buat Ronaldo gol yang dicetak ini menjadi rekor tersendiri. Pemain nasional Portugal ini menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak sepanjang pagelaran Liga Champions. (Baca Juga: Buat Satu Gol Lagi, Ronaldo Bakal Cetak Rekor di Liga Champions)

"Saya senang pada mereka dan mereka sekarang akan terus bekerja. Kami tahu ini akan terjadi dan gol itu akan tiba. Anda harus terus bekerja dan kami tahu mereka adalah dua pemain yang sangat bagus. Sekarang kami fokus untuk pertandingan selanjutnya," ungkap Zidane dilansir Soccerway, Rabu (22/11/2017).

Pelatih asal Prancis itu menambahkan jika selama ini berusaha tenang dengan semua kondisi yang terjadi dalam tim. "Kami memang mengalami masa-masa buruk, namun kami juga pernah mengalami momen yang bagus."

"Akhirnya kondisi bagus itu datang juga. Tidak mudah mencetak enam gol melawan tim manapun. Tidak tepat jika kami dibilang melawan tim lemah," sambung Zidane.

Untuk pertandingan melawan APOEL, Zidane merotasi beberapa pemainnya. Ia sengaja memasang empat gelandang termasuk Asensio dan Lucas Vazquez. "Semua pemain fokus dan siap untuk bermain.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6447 seconds (0.1#10.140)