Gagal Kalahkan Sevilla, Klopp : Tak Ada Masalah dengan Pemain

Rabu, 22 November 2017 - 11:30 WIB
Gagal Kalahkan Sevilla, Klopp : Tak Ada Masalah dengan Pemain
Gagal Kalahkan Sevilla, Klopp : Tak Ada Masalah dengan Pemain
A A A
SEVILLE - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menegaskan kalau tidak ada masalah dengan anak asuhnya ketika bertandang ke Sevilla di matchday kelima Liga Champions. Kemenangan yang sudah di depan mata berhasil dikejar tuan rumah hingga menjadikan skor berakhir 3-3.

Hasil imbang di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, Rabu (22/11/2017), sangat dramatis. Liverpool bisa menguasai jalannya pertandingan hingga mampu mencetak tiga gol di babak pertama melalui Roberto Firmino di menit 22 dan 30 serta Sadio Mane di menit 30.

Sialnya keunggulan ini mampu dikejar Sevilla di babak kedua. Wissam Ben Yedder menjadi momok buat The Reds yang bisa menipiskan ketiggalan melalui dua golnya (51 dan 60). Gol penyeimbang terjadi juga lewat Guido Pizarro hanya beberapa menit sebelum laga usai. (Baca Juga: Tragis, Liverpool Gagal Petik Kemenangan)

Hasil ini menunda Liverpool untuk langsung lolos ke 16 Besar. Mereka harus melakoni laga terakhir melawan Spartak Moscow pada 7 Desember mendatang.

Adakah problem yang terjadi hingga penggawa The Reds bisa kehilangan fokus di babak kedua. Klopp sendiri menjamin tidak ada masalah apa-apa dengan anak asuhnya.

"Saya tidak meragukan mentalitas pemain, tidak ada sedikitpun. Kami menunjukkan mentalitas fantastis. Kami menunjukkan dalam permainan lainnya. Tidak seperti yang sekarang ini," ucap Klopp dikutip BBC, Rabu (22/11/2017).

Klopp mengakui jika melawan Sevilla timnya tidak bermain sempurna. "Itu benar. Tapi buat kami itu bukan masalah besar. Bisakah kami melakukannya lebih baik lagi? 100% bisa dilakukan. Apakah saya pikir ini adalah masalah dengan mentalitas pemain? 100% tidak."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6874 seconds (0.1#10.140)