Demi Jaga Peluang, Atletico Wajib Menang Lawan Roma

Rabu, 22 November 2017 - 14:04 WIB
Demi Jaga Peluang, Atletico Wajib Menang Lawan Roma
Demi Jaga Peluang, Atletico Wajib Menang Lawan Roma
A A A
MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Jorge Resurreccion Merodio atau yang dikenal dengan Koke menyatakan bahwa klubnya harus fokus pada diri sendiri untuk berjuang mendapatkan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2017/2018.

Saat ini, Atletico berada di peringkat ketiga klasemen Grup C Liga Champions. Wakil Spanyol ini baru memiliki poin tiga dari empat permainan. Mereka tertinggal empat poin dari Chelsea dan lima poin dari pemuncak klasemen, AS Roma.

Untuk tetap membuka peluangnya lolos ke fase berikutnya, Atletico wajib menang ketika menjamu Roma di matchday kelima di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (23/11) dini hari WIB.

"Kami harus memikirkan diri kami sendiri dan mencoba untuk menang besok. Karena itu akan berarti kami benar-benar tetap bertahan dalam kompetisi ini atau tidak di Liga Champions," tandas Koke, sebagaimana dilansir Goal.

"Kami hanya memikirkan kemenangan. Itu tergantung pada kami jika kami menang atau tidak, itu saja," sambung pemain Spanyol berusia 25 tahun itu.

"Saya harap kami beruntung, tapi besok jika kami tidak menang, maka babak berikutnya dari permainan tidak berarti apa-apa. Kami harus menerima segalanya untuk menang besok," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1238 seconds (0.1#10.140)