Merasa Sering Dipelintir Ucapannya, Ronaldo Enggan Layani Media

Rabu, 22 November 2017 - 12:53 WIB
Merasa Sering Dipelintir Ucapannya, Ronaldo Enggan Layani Media
Merasa Sering Dipelintir Ucapannya, Ronaldo Enggan Layani Media
A A A
NICOSIA - Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap tidak bersahabat dengan media. Ia sama sekali tak mau memberikan komentar usai Real Madrid membekap APOEL Nicosia di matchday kelima Liga Champions.

Media memang menantikan komentar Ronaldo usai mencetak dua gol ke gawang APOEL, Rabu (22/11/2017) dinihari. Tapi begitu kesempatan itu ada, bintang asal Portugal dengan ketus mengatakan apa yang diucapkan sering berbeda dengan yang ditulis atau bahasa lugasnya ucapan Ronaldo sering dipelintir.

Dua gol yang melesak ke gawang APOEL mencatatkan Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Bahkan ia mengakhiri paceklik gol dari empat pertandingan.

Dalam beberapa pekan ini nama Ronaldo kerap menghiasi media di Spanyol bahkan dunia. Menyoal mulai tidak bahagianya di klub sampai mulai menghangatnya hubungan CR7 dengan Sergio Ramos.

Hal inilah yang memicu Ronaldo geram. Tak heran ketika berada di mixzone Stadion GSP, seperfti dikutip Soccerway, Ronaldo enggan memberikan jawaban panjang. Ia hanya mengatakan,"bagaimana saya bisa berbicara dengan Anda jika saya mengatakan satu hal, Anda menulis sesuatu yang lain?"
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4267 seconds (0.1#10.140)