Rakitic: Barcelona Usung Misi Tuntaskan Dendam

Rabu, 22 November 2017 - 17:41 WIB
Rakitic: Barcelona Usung Misi Tuntaskan Dendam
Rakitic: Barcelona Usung Misi Tuntaskan Dendam
A A A
TURIN - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic membeberkan misi yang diusung timnya dalam lawatan ke markas Juventus di matchday kelima Liga Champions 2017/2018. Menurutnya, faktor pertemuan musim lalu sangat berpengaruh.

Barcelona kalah 0-3 saat melawat ke markas Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions musim lalu. Pada leg kedua yang berlangsung di kandang sendiri, barcelona tertahan tanpa gol.

Juventus adalah tim yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions musim lalu. Rakitic menyebut pertandingan di fase penyisihan grup Liga Champions tahun ini diliputi aroma dendam.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kami mempelajari banyak hal sejak terakhir kali kami berada di sini (di markas Juventus). Kami sudah membayangkan tim mengalami banyak perbaikan," kata Rakitic, dikutip BBC Sports, Rabu (22/11/2017)

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa kami adalah kelompok yang padu. Kami bertekad menjadi yang terbaik, hal di masa lalu adalah masa lalu. Yang terpenting adalah masa depan," kata Rakitic.

Pertandingan Juventus melawan Barcelona akan berlangsung di Stadion Allianz di Kota Turin, Kamis (23/11/2017) dini hari sekitar pukul 02.45 WIB. (Baca juga: Dendam Si Nyonya Tua )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4259 seconds (0.1#10.140)