Babak I: Lawan 10 Pemain, Chelsea Unggul Dua Gol

Kamis, 23 November 2017 - 00:59 WIB
Babak I: Lawan 10 Pemain, Chelsea Unggul Dua Gol
Babak I: Lawan 10 Pemain, Chelsea Unggul Dua Gol
A A A
BAKU - Chelsea di atas angin untuk memenangi matchday 5 penyisihan Grup C Liga Champions 2017/2018 kontra Qarabag FK di Baki Olimpiya Stadionu, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. The Blues unggul 2-0 di babak pertama.

Pasukan Antonio Conte mendominasi permainan di babak pertama. Pada lima menit laga berjalan, Cesc Fabregas coba membuka serangan, namun tembakannya ke gawang, berhasil diamankan kiper Ibrahim Sehic.

Sejumlah percobaan serangan pun dibangun pemain Chelsea. Tembakan Willian berhasil diblok lawan di emnit ke-17, namun pada menit ke-19 Willian membuat keuntungan bagi Chelsea. Aksinya di area penalti lawan membuat bek Qarabag Rashad Farhad Sadygov berbuat kasar untuk menghentikannya.

Wasit asal Portugal Manuel de Sousa menyodorkan kartu merah langsung kepada Sadygov yang dinilai membuat pelanggaran serius kepada Willian. De Sousa pun memberi penalti, dan Eden Hazard yang menjadi algojo sukses mengonversi menjadi gol di menit ke-21.

Unggul jumlah pemain, Chelsea terus menyerang. Willian menjadi bintang di babak pertama. Bekerja sama 1-2 dengan Hazard, pemain berambut gimbal itu menambah keunggulan Chelsea lewat gol pada menit ke-36.

Catatan Livescore, Chelsea menguasai bola hingga 67% berbanding tuan rumah 33%. Ada empat tembakan tepat ke gawang yang dilakukan pemain Chelsea dan dua berbuah gol. Sedangkan tembakan melenceng juga empat kali. Sementara tuan rumah belum berhasil mengancam gawang The Blues. Hanya dua tembakan melenceng yang dilepaskan pemain Qarabag.

Susunan pemain:


Qarabag (4-2-3-1): Sehic, Medvedev, Sadygov, Rzezniczak, Agolli, Guerrier, Almeida, Garayev, Madatov, Michel, Ndlovu.
Cadangan: Kanibolotskiy, Amirguliyev, Ismayilov, Yunuszadze, Sheydaev, Diniyev, Quintana.
Pelatih: Gurban Gurbanov

Chelsea (3-5-2): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Rudiger; Zappacosta, Fabregas, Kante, Willian, Alonso; Pedro, Hazard.
Cadangan: Caballero, Drinkwater, Morata, Bakayoko, Cahill, Christensen, Sterling.
Pelatih: Antonio Conte
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4650 seconds (0.1#10.140)