Jawaban Guardiola Soal Potensi Bentrok dengan Real Madrid atau Bayern di 16 Besar

Kamis, 23 November 2017 - 08:02 WIB
Jawaban Guardiola Soal Potensi Bentrok dengan Real Madrid atau Bayern di 16 Besar
Jawaban Guardiola Soal Potensi Bentrok dengan Real Madrid atau Bayern di 16 Besar
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Josep ‘Pep’ Guardiola menanggapi santai soal potensi timnya bentrok dengan tim tangguh di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Juru taktik asal Spanyol itu menegaskan City tak peduli siapa yang dihadapi nanti karena hanya fokus untuk menang.

City melaju ke babak 16 besar dan berada di puncak klasemen Grup setelah memperpanjang kemenangan mereka menjadi 17 pertandingan di semua kompetisi dengan kemenangan 1-0 atas Feyenoord pada matchday 5 penyisihan Grup F, Selasa (22/11/2017).

Real Madrid, Juventus, dan Bayern Muenchen berada di antara lawan potensial City di babak berikutnya, dengan undian untuk babak sistem gugur akan digelar pada 11 Desember.

"Kami bermain untuk memenangkan pertandingan dan setelah itu akan melihat bagaimana segala sesuatunya berakhir," kata Guardiola kepada wartawan. "Pada babak 16 besar, tidak masalah tim mana yang akan Anda dapatkan, karena itu akan selalu menjadi laga yang rumit."

"Adalah penting bahwa City telah mendapat 15 poin pada tahap ini untuk pertama kalinya dan kami akan dijamu Shakhtar Donetsk untuk mencoba menyelesaikan penyisihan Grup F dengan baik dan pergi dan ke sana dengan memenangkan pertandingan.”

Guardiola tak diperkuat playmaker Kevin de Bruyne dalam pertandingan terakhir grup kontra Shakthar Donetsk pada 6 Desember. De Bruyne diskorsing setelah mendapat kartu kuning kelima saat melawan Feyenoord, namun Guardiola tidak mempermasalahkan absennya pemain asal Belgia tersebut.

Manchester City unggul delapan poin di puncak klasemen Liga Primer atas Manchester United dan akan melawan tim promosi Huddersfield, Minggu (26/11/2017).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9078 seconds (0.1#10.140)