Basel Taklukkan MU, Federer Berkicau Kegirangan

Kamis, 23 November 2017 - 17:01 WIB
Basel Taklukkan MU, Federer Berkicau Kegirangan
Basel Taklukkan MU, Federer Berkicau Kegirangan
A A A
BASEL - Laga FC Basel melawan Manchester United di babak penyisihan grup A Liga Champions, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB menyita perhatian Roger Federer. Petenis bintang asal Swiss tersebut senang sebab tim jagoannya sukses meraih kemenangan.

Dalam laga itu, Basel meraih tiga poin berkat gol tunggal Michael Lang di menit 89. Akibat kekalahannya ini, MU belum bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar karena secara matematis poinnya dapat disamai Basel dan CSKA Moskow.

"Words can’t possibly describe this incredible moment for this club, wow!!!! Congrats to the team (Kata-kata mungkin takkan bisa mendeskripsikan momen luar biasa bagi klub ini, wow!!! Selamat untuk tim)," kiacu Federer dalam akun Twitternya.



Berkat kemenangan ini, Basel membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Kini mereka berada di posisi dua klasemen dengan kepemilikan sembilan poin setara dengan CSKA Moskow. Basel akan lolos jika menang di laga terakhir melawan Benfica. Jika pun nantinya imbang, mereka tetap bisa melaju asalkan CSKA moskow kalah dari MU.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6469 seconds (0.1#10.140)