alexa snippet

Persela Sudah Kantongi Nama Pemain Baru

Persela Sudah Kantongi Nama Pemain Baru
Persela Lamongan. Foto/Twitter
A+ A-
LAMONGAN - Persela Lamongan gerak cepat menyusun materi pemain untuk kompetisi 2018. Sejumlah nama telah mereka kantongi dan akan mengikuti seleksi dalam beberapa hari ke depan.

"Meski pelatih belum kami umumkan, kami sudah ada referensi nama-nama pemain yang akan kami seleksi. Ada beberapa pemain yang berlaga di Liga 1 dan Liga 2," ungkap Edy Yunan Achmadi selaku Manajer Persela.

Pengumuman pelatih Persela untuk musim depan akan dilakukan pada awal Desember 2017. Sejauh ini sosok Aji Santoso masih difavoritkan menangani Laskar Joko Tingkir.

Setelah itu manajemen tim bakal fokus melakukan seleksi. Salah satu pemain yang akan didatangkan menempati posisi penjaga gawang untuk menggantikan peran Choirul Huda yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

"Untuk sektor penjaga gawang pasti kami membutuhkan. Intinya kami berupanya mendapatkan komposisi yang terbaik. Nanti seleksi khusus dipimpin pelatih kepala. Akan kami pantau mereka," jelas Yunan Achmadi.

"Kita memberi keleluasaan tim pelatih untuk menentukan pilihan pemain yang akan direkrut," tegasnya yang dikutip dari situs klub.

Nantinya seleksi pemain lokal bakal berlangsung dalam beberapa tahapan. Pemain yang akan dikontrak Persela harus memuaskan dari segi kemampuan dan konsistensi di atas lapangan.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top