Susunan Pemain Everton vs Atalanta

Jum'at, 24 November 2017 - 02:46 WIB
Susunan Pemain Everton vs Atalanta
Susunan Pemain Everton vs Atalanta
A A A
LIVERPOOL - Everton memburu kemenangan perdana mereka di Liga Europa 2017/2018. Menghadapi Atalanta di kandang sendiri, peluang tersebut terbuka lebar.

Pertandingan akan berlangsung di markas Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Jumat (24/11/2017) dini hari WIB. Sejak tampil di empat pertandingan di babak penyisihan grup, Everton belum pernah menang.

Di Grup E Liga Europa 2017/2018, Everton duduk di posisi juru kunci dengan catatan tiga kekalahan dan satu hasil imbang. Praktis, The Toffees hanya memiliki satu poin di klasemen.

Hasil berbeda dialami Atalanta di kancah Liga Europa. Wakil dari Serie A tersebut belum pernah menderita kekalahan. Mereka berada di posisi teratas dengan koleksi dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Berikut Susunan Pemain Everton vs Atalanta
Everton :

Joel Robles, Jonjoe Kenny, Ashley Williams, Michael Keane, Cuco Martina, Beni Baningime, Tom Davies, Davy Klaassen, Wayne Rooney, Kevin Mirallas, Sandro Ramirez
Cadangan :
Jordan Pickford, Idrissa Gana Gueye, Muhamed Besic, Nikola Vlasic, Dominic Calvert-Lewin,
Ademola Lookman, Morgan Feeney
Pelatih : David Unsworth

Atalanta :
Etrit Berisha, Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Andrea Masiello, Hans Hateboer, Bryan Cristante, Marten De Roon, Remo Freuler, Timothy Castagne, Andrea Petagna, Alejandro Gomez
Cadangan :
Robin Gosens, Andreas Cornelius, Mattia Caldara, Jasmin Kurtic, Gianluca Mancini, Josip Ilicic, Pierluigi Gollini
Pelatih : Gian Piero Gasperini
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1529 seconds (0.1#10.140)