Timnas Guyana Tak Sabar Ladeni Tantangan Indonesia

Sabtu, 25 November 2017 - 00:09 WIB
Timnas Guyana Tak Sabar Ladeni Tantangan Indonesia
Timnas Guyana Tak Sabar Ladeni Tantangan Indonesia
A A A
JAKARTA - Timnas Guyana menjawab tantangan Indonesia dengan percaya diri. Tim asuhan Wayne Dover optimistis bisa membungkam Indonesia saat laga digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017) malam WIB.

Untuk mewujudkan misinya, Guyana sudah tiba di Jakarta dan melakukan persiapan sejak Selasa (21/11/2017) lalu. Dover yakin anak didiknya bisa tampil agresif melawan tim besutan Luis Milla.

"Kami menjalani sesi latihan yang baik. Tim sangat siap untuk pertandingan nanti melawan Indonesia. Target kami di pertandingan nanti agar tim bermain baik sesuai arahan yang saya inginkan dan memperoleh hasil yang positif. Walaupun kita belum tahu sepenuhnya permainan Indonesia, tapi kami akan segera fokus menyesuaikan diri di lapangan untuk menetralisir kelebihan mereka," ucap Dover yang dikutip dari situs PSSI.

"ni adalah pertandingan keempat sekaligus yang terakhir bagi kami di tahun 2017, jadi saya ingin pemain bisa menikmati permainan mereka di lapangan nanti. Semoga kami bisa memperbaiki peringkat kami di FIFA. Kalau soal tujuan tentu saja kami ingin menang," tegasnya.

Dalam tabel ranking FIFA, posisi Guyana memang berada di bawah Indonesia. Pada edisi November 2017, Guyana menempati peringkat 164 dunia. Sedangkan Indonesia lebih tinggi 10 tingkat dari sang lawan. (Baca Juga: Wow, Posisi Indonesia di Tabel Ranking FIFA Naik 11 Tingkat(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4281 seconds (0.1#10.140)