alexa snippet

Liga Inggris 2017/2018

Klopp Tanggapi Keluhan Conte

Klopp Tanggapi Keluhan Conte
Juergen Klopp menanggapi dingin komentar Antonio Conte yang menyebut bahwa Liverpool mendapatkan keuntungan mengenai jadwal pertandingan Liga Inggris 2017/2018 / Metro.co.uk
A+ A-
LONDON - Juergen Klopp menanggapi dingin komentar Antonio Conte yang menyebut bahwa Liverpool mendapatkan keuntungan mengenai jadwal pertandingan Liga Inggris 2017/2018. Menurut pelatih Chelsea, The Reds lebih banyak untuk melakukan persiapan ketimbang timnya. Sebab, Chelsea harus melakukan perjalanan sejauh 8.000 km dari Azerbaijan untuk kembali ke London.

Keluhan yang disampaikan Conte lantaran dua kesebelasan akan saling bentrok di Stadion Anfield, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB. Tapi Klopp tidak ingin terganggu oleh komentar yang diutarakan Conte, karena dia pernah mendengar sebelumnya perkataan tersebut.

"Saya benar-benar mengerti apa yang sedang dibicarakan Antonio, saya pernah mendengarnya, tapi mungkin dia lupa jadwal Natal mereka yang terbaik tahun lalu. Semua orang bermain setiap dua hari dan mereka memiliki 12 hari untuk bermain dalam tiga pertandingan," kata Klopp seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (25/11/2017).

"Ini adalah situasi yang sama tahun ini dan saya tidak tahu bagaimana Liga Primer akan menjelaskannya. Saya benar-benar berpikir pemulihan untuk sebuah tim penting dan dia benar, tapi tidak akan memengaruhi permainan ini. Mungkin pertandingan berikutnya, itu mungkin."

Bentrokan melawan Chelsea bisa menjadi sangat penting lantaran Liverpool mengincar tiket di Liga Champions musim depan. Namun Klopp mendesak agar anak asuhnya tetap fokus pada pertandingan berikutnya.

"Sekarang mereka [Chelsea] sudah kembali, mereka terbang kembali ke London dan memiliki dua hari untuk pulih dan itu adalah situasi yang normal. Tiga hari tidak pernah menjadi masalah, dua hari adalah masalah besar tapi jelas tidak ada yang mau mendengarnya," tutur Klopp.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top