alexa snippet

Friendly Match

Live RCTI dan Streaming Pertandingan Timnas Indonesia vs Guyana

Live RCTI dan Streaming Pertandingan Timnas Indonesia vs Guyana
Skuat Merah Putih mendapat kesempatan uji kualitas melawan Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017) pukul 18.30 WIB, yang akan disiarkan langsung RCTI/Foto/dok
A+ A-
BEKASI - Tim nasional Indonesia kembali melakoni laga uji coba internasional setelah sebelumnya meladeni Suriah U-23. Skuat Merah Putih mendapat kesempatan uji kualitas melawan Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017) pukul 18.30 WIB.

Laga ini berstatus “FIFA A Match”, atau menghasilkan poin yang bisa memengauhi posisi Indonesia pada peringkat FIFA. Saat ini, Indonesia bertengger di peringkat 154, sedangkan Guyana berada di posisi 164. Laga ini juga menjadi momentum mematangkan skuat jelang Asian Games 2018. (Baca juga: Preview Indonesia vs Guyana: Mencari Kerangka Asian Games 2018).

Menariknya, pertandingan nanti juga akan menjadi laga penghormatan khusus kepada almarhum Choirul Huda, penjaga gawang legendaris  Persela Lamongan. Selain mengundang keluarga Choirul Huda ke Stadion Patriot Bekasi, PSSI juga mengadakan lelang kostum bernomor punggung 1 milik Choirul Huda yang ditandatangani seluruh pemain timnas Indonesia saat ini.

Nah, momen langka tersebut ditangkap RCTI yang akan menyiarkan langsung mulai pukul 18.00 WIB. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan laga tersebut melalui: Live streaming RCTI.
 

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top