Pengamat Sebut Prabowo-Gibran Diprediksi Sulit Menang jika Pilpres Dua Putaran

Sabtu, 25 November 2023 - 14:39 WIB
loading...
Pengamat Sebut Prabowo-Gibran Diprediksi Sulit Menang jika Pilpres Dua Putaran
Pasangan nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diprediksi akan sulit untuk menang jika kontestasi Pilpres 2024 berlangsung dua putaran. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diprediksi akan sulit untuk menang jika kontestasi Pilpres 2024 berlangsung dua putaran.

Hal ini diungkapkan oleh pendiri lembaga survei KedaiKopi, Hendri Satrio dalam diskusi akhir pekan MNC Trijaya Network bertajuk 'Survei yang Membagongkan' yang digelar secara daring, Sabtu (25/11/2023).

"Jadi pasangan nomor dua itu, pak Prabowo dengan anak presiden itu kalo dia mau menang memang harus satu putaran," kata pria yang akrab disapa Hensat dalam analisa politiknya.



Menurut dia, jika satu putaran tidak bisa dicapai, maka pasangan Prabowo-Gibran dilihat akan sulit untuk bisa keluar sebagai pemenang dalam putaran kedua. Hensat mengungkap faktor penyebabnya.

"Karena memang dari prosesnya masyarakat juga mengerti ada yang dicederai. Nah nanti siapapun yang akan menghadapi pasangan nomor dua, baik itu pasangan nomor 1 maupun pasangan nomor 3 itu bisa jadi pemenangnya tuh," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)