Messi : Saya Tak Pernah Bisa Berteman dengan Ronaldo

Minggu, 26 November 2017 - 20:19 WIB
Messi : Saya Tak Pernah Bisa Berteman dengan Ronaldo
Messi : Saya Tak Pernah Bisa Berteman dengan Ronaldo
A A A
BARCELONA - Secara terang-terangan Lionel Messi mengatakan tak akan pernah bisa berteman dengan Cristiano Ronaldo. Messi mengaku tak mau menghabiskan waktu hanya untuk berteman dengan Ronaldo.

Kedua bintang sepak bola dunia itu jauh sebelumnya memang terlibat rivalitas. Hal ini bukan terkait dengan persaingan Barcelona dan Real Madrid di pentas La Liga Spanyol. Tapi lebih ke persaingan di luar lapangan.

Misalnya soal predikat permain terbaik versi FIFA tahun ini. Ronaldo ternyata lebih beruntung dibandingkan Messi setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia. Tapi untuk penghargaan Ballon 'dor, Messi masih lebih unggul. Sejak 2009, Messi sudah meraih lima penghargaan berbanding empat yang diperoleh Ronaldo.

"Saya tidak tahu kalau kami akan begitu (tidak berteman). Persahabatan itukan dibangun dengan menghabiskan waktu bersama dan saling mengenal. Kami tidak mengenal satu sama lain," ucap Messi dilansir Marca, Minggu (26/11/2017).

Kalaupun pembicaraan terjadi ketika keduanya bertemu dalam momen malam penghargaan. "Semuanya baik-baik saya, tapi hidup kami sendiri-sendiri," sambung Messi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8049 seconds (0.1#10.140)