Proyek Ambisius, Monaco Tunjuk Mantan Direktur Teknik Chelsea

Selasa, 28 November 2017 - 01:01 WIB
Proyek Ambisius, Monaco Tunjuk Mantan Direktur Teknik Chelsea
Proyek Ambisius, Monaco Tunjuk Mantan Direktur Teknik Chelsea
A A A
MONACO - Mantan direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo resmi ditunjuk sebagai direktur olahraga AS Monaco. Wakil presiden klub Vadim Vasilyev mengaku antusias dengan kesepakatan ini.

"Saya sangat senang bisa mengandalkannya di Monaco. Saya banyak berinvestasi dalam pengangkatannya. Pengetahuannya tentang pendeteksian dan perekrutan, serta pengalaman teknis yang diperoleh di salah satu klub paling sukses dalam beberapa tahun terakhir, adalah alasan mengapa kami membawa tantangan ini ambisius," ungkap Vasilyev seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (28/11/2017).

Vasilyev menambahkan penunjukan ini merupakan tanda ambisi dan keinginan klub untuk mengarungi kompetisi yang kompetitif. Pengalaman Emenalo bersama klub sebelumnya sudah tak perlu diragukan lagi.

Emenalo pertama kali bergabung dengan Chelsea pada 2007 lalu dan telah memainkan peran kunci dalam pengembangan tim dan akademi Chelsea. Dia menjabat sebagai Direktur Teknik Chelsea pada 2011 dan sejak itu ia memimpin kegiatan transfer klub.

Selama 10 tahun terlibat, dia telah memberikan kontribusi besar terhadap klub yakni mengantarkan Chelsea juara di Liga Inggris (2009/2010, 2014/2015, dan 2016/2017) Piala FA, Piala EFL, Liga Europa serta Liga Champions.

Sekarang Emenalo mencoba petualangan barunya bersama klub di Liga Prancis. "Ini adalah kesempatan bagus bagi saya dalam proyek berkualitas tinggi. AS Monaco telah menunjukkan kemajuan yang besar selama beberapa musim terakhir, dan saya yakin masa depan akan sama ambisiusnya," jelas Emenalo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5484 seconds (0.1#10.140)