Menpora: Selamat buat Persebaya Surabaya

Rabu, 29 November 2017 - 00:05 WIB
Menpora: Selamat buat Persebaya Surabaya
Menpora: Selamat buat Persebaya Surabaya
A A A
JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang yang berhasil promosi ke Liga 1 musim depan. Dikatakannya, promosinya tiga tim dengan latar Perserikatan, menimbulkan gairah baru di masyarakat.

"Selamat, selamat, buat Persebaya, PSMS, dan PSIS. Ini kembali ke masa lalu ya, seperti romantisme. Semua yang promosi adalah tim Perserikatan," kata Menpora Imam Nahrawi seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu (29/11/2017).

Selain mengucapkan selamat kepada tiga tim yang promosi, Menpora tidak lupa memberi pesan kepada suporter. Pria berkumis tipis itu meminta suporter untuk bersikap dewasa dalam memberi dukungan.

Imam mengharapkan jangan pernah ada lagi rivalitas menjurus anarki, karena sepak bola intinya adalah untuk persatuan bangsa. "Kalau sampai terjadi suporter rusuh, PSSI harus tegas. Tegakkan regulasi," tutur Imam Nahrawi.

Dengan adanya kepastian 3 tim yang promosi, maka 18 tim yang akan berlaga di Liga 1 2018 sudah lengkap. Persebaya, PSMS, dan PSIS, menggantikan Semen Padang, Persiba Balikpapan, dan Persegres GU, yang terdegradasi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8287 seconds (0.1#10.140)