Alan Pardew, Harapan Baru West Bromwich Albion

Rabu, 29 November 2017 - 22:59 WIB
Alan Pardew, Harapan Baru West Bromwich Albion
Alan Pardew, Harapan Baru West Bromwich Albion
A A A
LONDON - Alan Pardew secara resmi menjadi manajer baru West Bromwich Albion. Mantan bos Newcastle United dan Crystal Palace tersebut bertugas mengangkat tim menjauh zona degradasi.

Pria 56 tahun itu ditunjuk sebagai manajer menyusul pemecatan Tony Pulis pada 20 November 2017 lalu. Kegagalan West Brom dalam 10 Liga yang diikutinya, menjadi penyebab Pulis didepak dari klub yang telah dia bela selama dua tahun.

Pardew diyakini memiliki kepercayaan diri tinggi terhadap kemampuannya. Manajemen WBA juga percaya bahwa kehadiran Pardew membawa dampak positif di tim.



"Saya senang dengan kesempatan untuk bekerja bersama tim berbakat ini. Tantangan yang muncul adalah, tim membutuhkan hasil yang baik untuk naik ke atas tabel klasemen," kata Pardew, dikutip BBC Sports.



Pardew mulai bertanggung jawab atas pertandingan West Bromwich melawan Crystal Palace yang diselanggarakan di The Hawthorn, Sabtu (2/12/2017) mendatang. Selanjutnya,West Bromwich juga akan berkunjung ke Liverpool dan Swansea City sebelum bertanding dengan Manchester United.

Alan Padrew menandatangani kontrak dengan West Bromwich hingga 2020 dan akan menjadi manajer permanen keenam West Bromwich Albion sejak 2011.

( Ria Nur Addini )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7682 seconds (0.1#10.140)