Hary Tanoe Ingin Futsal Segera Punya Bapak Angkat

Kamis, 30 November 2017 - 13:55 WIB
Hary Tanoe Ingin Futsal Segera Punya Bapak Angkat
Hary Tanoe Ingin Futsal Segera Punya Bapak Angkat
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo (HT), kembali mengingatkan program 'bapak angkat' bisa dimulai pada 2018. Hal tersebut ia sampaikan dalam sambutannya saat membuka kongres FFI di MNC Conference Hall, Kamis (30/11/2017).

Berdasarkan pengalamannya, kata HT, membangun futsal sejak awal dan mengembangkan olahraga itu tidak mudah. Tapi menurutnya, semua keterbatasan yang ada itu bisa ditangani dengan tiga kunci utama yakni anggaran, anggaran dan anggaran.

"Saya akan menyampaikan beberapa hal terkait organisasi dan kompetisi. Setelah saya menjalani sebagai Ketua FFI, yang paling kritikal adalah masalah keterbatasan," ungkap Hary Tanoe, Kamis (30/11/2017), seperti dikutip Okezone.

"Membangun olahraga di Indonesia tidak gampang. Untuk menjadi kuat, kuncinya ada tiga yaitu anggaran, anggaran dan anggaran. Mau punya program sebagus apa pun kalau anggaran tidak ada, pasti tidak akan berjalan," tambahnya.

Karena itu, usulan mengenai 'bapak angkat' yang dicanangkan sebelumnya bisa digulirkan secepatnya. Dalam hal ini, MNC yang menyebar di seluruh Indonesia akan diandalkan untuk bisa memajukan futsal, terutama di daerah.

"Saya harap bapak angkat bisa menggelinding secara maksimal, futsal akan lebih meningkat. MNC punya TV lokal, saya minta mereka inisiatif untuk menjadi bapak angkat," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0415 seconds (0.1#10.140)