Wenger Pengin Mourinho Tak Parkir Bus di Emirates Stadium

Jum'at, 01 Desember 2017 - 12:32 WIB
Wenger Pengin Mourinho Tak Parkir Bus di Emirates Stadium
Wenger Pengin Mourinho Tak Parkir Bus di Emirates Stadium
A A A
LONDON - Sadar jika koleganya kerap melakukan taktik negatif, pelatih Arsenal Arsene Wenger mengingatkan agar Jose Mourinho tidak memarkir bus saat Manchester United bertandang ke Emirates Stadium. Laga yang akan berlangsung, Minggu (3/12/2017) nanti menjadi salah satu partai yang menarik di Liga Premier Inggris.

Menghadapi laga ini Arsenal sendiri punya modal besar. Tim asuhan Wenger belum ternoda dari lima pertandingan terakhir dan baru saja mencatat kemenangan telak saat menghempaskan Huddersfield Town 5-0.

Jika Wenger berhasil menambah koleksi kemenangannya melawan United, sudah pasti posisi Meriam London akan merangkak mendekati posisi United di posisi kedua klasemen sementara.

Sayangnya untuk mengalahkan Setan Merah bukan perkara mudah. Terbukti di musim ini, anak buah Mourinho baru delapan kali kebobolan dan dua kali mengalami kekalahan. Bahkan di beberapa pertandingan derbi, United selalu bisa mengamankan poin meski hanya satu angka, seperti ketika mereka menahan Liverpool 0-0.

"Man United melakukan yang baik di musim ini, sama seperti halnya kami. Jadi, pertandingan ini sangat menjanjikan," ujar Wenger dilansir Soccerway, Jumat (1/12/2017).

Wenger mengaku tak ingin mengharapkan sesuatu yang spesial. "Mereka dalah tim kuat. Saya berharap kami siap meladeni dan mengatasi persoalan yang ada pada kami. Mereka menyerang sangat baik, mereka tidak akan hanya bertahan."

"Mereka adalah tim yang berbahaya. Mereka membuat hasil-hasil yang fantastis. Mengalahkan mereka Anda harus menjadi yang terbaik dan itulah yang saya ingin fokuskan," sambung Wenger.

Tapi terlepas dari ketangguhan lawannya, Wenger kembali meminta Mourinho untuk tidak melakukan taktik parkir bus. Gaya ini kerap dilakukan kala menghadapi tim besar di luar kandang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8238 seconds (0.1#10.140)