Tottenham Hotspur 'Tersandung' Lagi

Minggu, 03 Desember 2017 - 00:53 WIB
Tottenham Hotspur Tersandung Lagi
Tottenham Hotspur 'Tersandung' Lagi
A A A
WATFORD - Tottenham Hotspur belum bisa lepas dari hasil buruk. Dalam tiga penampilan terakhirnya, skuat The Lily Whites selalu gagal memetik kemenangan.

Usai diimbangi West Bromwich Albion dan kalah dari Leicester City, Tottenham kini tertahan di markas Watford, Vicarage Road Stadium, Sabtu (2/12/2017). Tim asuhan Mauricio Pochettino bahkan harus rela bermain dengan 10 orang karena Davinson Sanchez dihukum kartu merah pada menit 53.

Di laga ini, Watford sempat unggul lebih dulu lewat gol Christian Kabasele. Di menit 13, sang pemain sukses mengoyak gawang lawan usai menerima umpan dari Tom Cleverley.

Namun tak lama kemudian Tottenham langsung membalasnya melalui aksi Heung-Min Son di menit 25. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini, Tottenham terpaku di urutan enam klasemen. Mereka memiliki 25 poin, unggul tiga angka dari Watford yang menempati posisi delapan.

Susunan pemain
Watford:
Gomes; Mariappa, Prodl, Kabasele (Capoue 64'); Kiko Femenia, Zeegelaar, Doucoure, Cleverley (Gray 88'); Richarlison, Pereyra (Carrillo 67'), Deeney.

Tottenham: Lloris; Trippier, Vertonghen, Sanchez, Davies; Dembele, Dier; Heung-Min Son (Lamela 77'), Alli (Winks 86'), Eriksen (Sissoko 64'); Kane.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6808 seconds (0.1#10.140)