Diusir Wasit Saat Lawan Arsenal, Postingan Pogba di Instagram Jadi Sorotan

Minggu, 03 Desember 2017 - 15:28 WIB
Diusir Wasit Saat Lawan Arsenal, Postingan Pogba di Instagram Jadi Sorotan
Diusir Wasit Saat Lawan Arsenal, Postingan Pogba di Instagram Jadi Sorotan
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba dipastikan absen saat Manchester United menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League 2017/2018. Absen Pogba lantaran sang pemain mendapat kartu merah di laga teranyar melawan Arsenal.

Pogba diganjar kartu merah saat Manchester United mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 di Stadion Old Trafford, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB. Oada menit ke-74, gelandang box to box asal Prancis diusir wasit karena menginjak bagian belakang lutut Hector Bellerin.

Selepas laga, Jose Mourinho telah membuat pernyataan pembelaan terhadap pemainnya. Menurut Mou, Pogba tidak berniat melakukan pelanggaran keras kepada Bellerin. (Baca juga: Kartu Merah Paksa Pogba Absen di Derby Manchester, Begini Pembelaan Mourinho )

Menurut aturan di Liga Inggris, pemain yang diusir wasit karena kartu merah tidak bisa mengikuti tiga pertandingan ke depan. Padahal, Manchester United akan melakoni laga krusial melawan Manchester City, 10 Desember 2017 mendatang.

Pogba tentu kecewa karena kartu merah tersebut dia batal memperkuat timnya di laga krusial. Melalui media sosial Instagram, Pogba memposting sebuah gambar saat dirinya ikut selebrasi gol ke gawang Arsenal.

Selain gambar, Pogba juga menuliskan "no comment" pada kolom komentar. Postingan tersebut menuai perhatian netizen mengingat Pogba cukup memposting gambar dan menutup kolom komentar jika tidak ingin berkomentar mengenai pertandingan tersebut.

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8142 seconds (0.1#10.140)