HUT ke-44 Persikabo Ditandai Derby dengan Klub Anyar Kota Bogor

Senin, 04 Desember 2017 - 19:45 WIB
HUT ke-44 Persikabo Ditandai Derby dengan Klub Anyar Kota Bogor
HUT ke-44 Persikabo Ditandai Derby dengan Klub Anyar Kota Bogor
A A A
BOGOR - Persikabo Bogor tetap penuh gairah kendati terlempar ke divisi Liga 3 musim 2018. Merayakan hari jadi ke-44, tim berjuluk Laskar Pajajaran tersebut menggelar laga ekshibisi versus saudara muda mereka, tim yang baru terbentuk, Bogor FC, di Stadion Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor, 10 Desember mendatang.

Persikabo merayakan ultah ke-44 pada 23 Desember mendatang. Namun perayaan ulang tahun dimajukan pada 10 Desember, sekaigus acara peluncuran klub baru Kota Bogor, Bogor FC.

Menurut CEO Persikabo Effendi Syahputra, semula pihaknya akan menggelar turnamen dalam bentuk trofeo, namun waktu yang terbatas sehingga dibuat ekshibisi. Untuk tim Persikabo, akan diperkuat pemain musim lalu yang masih bertahan plus mantan pemain Laskar Pajajaran.

"Ini permintaan suporter, fans, baik kelompok suprter Kabomania maupun yang lainnya, kebetulan saya masih tercatat sebagai CEO Persikabo, jadi diputuskan menggelar ekshibisi ini," kata Effendy dilansir okezone.

Sementara untuk Bogor FC akan diperkuat pemain dari Liga 1, antara lain pemain Mitra Kukar Saepuloh Maulana (Mitra Kukar), Eka Ramdani (Persela Lamongan), dan penjaga gawang Markus Horison.

Rencananya Bogor FC akan menjadi klub profesional dan akan tampil di liga Indonesia. Namun, belum jelas akan tampil di level apa klub baru ini. Sementara Persikabo akan bermain di Liga 3 2018 setelah menjadi juru kunci pada penyisihan Grup B Liga 2 2017.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6605 seconds (0.1#10.140)