Laga Timnas Indonesia vs Mongolia buat Warganet Teringat Masa Kecil

Selasa, 05 Desember 2017 - 00:09 WIB
Laga Timnas Indonesia vs Mongolia buat Warganet Teringat Masa Kecil
Laga Timnas Indonesia vs Mongolia buat Warganet Teringat Masa Kecil
A A A
BANDA ACEH - Laga Timnas Indonesia versus Mongolia di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (4/12/2017) malam, telah memicu beragam komentar dari para pengguna media sosial di Indonesia. Ini bukan terkait kemenangan tipis 3-2 tuan rumah melainkan kondisi lapangan yang sangat memprihatinkan.

Sejak turnamen sepak bola Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 berlangsung. Warganet terus memberikan komentarnya terkait kondisi lapangan. Tak sedikit dari mereka menyebut sulit untuk mengukur kemampuan Timnas Indonesia jika kondisi lapangan seperti ini.

Pemandangan memprihatinkan kembali terjadi saat Timnas Indonesia bentrok dengan Mongolia. Kondisi lapangan yang becek justru menjadi bahan pembicaraan warganet. Bahkan pertandingan ini seperti mengingatkan mereka pada masa kecil.

Hal itu seperti yang ditulis akun milik MasTon (@toniunt) "Sawah oh sawah, mainanku waktu kecil."


Hal senada juga disampaikan Muhammad Naufdi Syaw. Pemilik akun‏ @odiiajalah itu menulis: "Lapangannya tolong diberesin atau pindah stadion aja."
Lapangannya tolong diberesin atau pindah stadion aja.. #PSSI #AWSTC2017 #TimnasDay
Muhammad Naufdi Syaw (@odiiajalah) December 4, 2017
Keluhan yang disampaikan warganet cukup beralasan. Jika Timnas Indonesia tetap memaksakan pertandingan dalam kondisi lapangan yang memprihatinkan seperti ini justru bakal menambah pekerjaan Luis Milla. Karena dengan kondisi seperti ini pemain rentan mengalami cedera.



Baca juga:
Drama Lima Gol Warnai Kemenangan Timnas Indonesia
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)