Inter: Icardi Tidak Tergoda Rayuan Madrid

Selasa, 05 Desember 2017 - 01:55 WIB
Inter: Icardi Tidak Tergoda Rayuan Madrid
Inter: Icardi Tidak Tergoda Rayuan Madrid
A A A
MILAN - Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio membantah kabar yang menyatakan bahwa Real Madrid sudah mengajukan tawaran kepada Mauro Icardi. Pasalnya, sejauh ini belum ada kontak resmi dari klub asal Spanyol tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir ini, kabar ketertarikan Madrid dengan Icardi makin memanas setelah mesin gol Los Blancos yakni Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo belum juga mengakhiri paceklik gol di kompetisi domestik (Liga Spanyol). Sebaliknya, pemain berkebangsaan Argentina tersebut semakin moncer dalam menjebol gawang lawan.

Total, 16 gol sudah dicetaknya bersama Inter dalam 15 pertandingan Serie A. Kontribusi besar Icardi telah mengantarkan I Nerazzurri bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia. Hal itulah yang mendorong spekulasi tentang ketertarikan Madrid.

Madrid pun dilaporkan siap melepas klausul pelepasan Icardi sebesar 100 juta euro. Namun Ausilio menegaskan sejauh ini Madrid belum melakukan pendekatan, dan klub yakin kapten Inter tidak akan tergoda untuk meninggalkan Guiseppe Meazza.

"Kami tidak perlu meyakinkannya untuk bertahan di Inter. Dia punya kontrak jangka panjang di sini dan kemauannya sangat jelas," ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (5/12/2017).

"Mauro kapten kami dan dia ingin menang dengan jersey ini. Semuanya jauh melampaui kontrak dan klausul. Madrid belum mengontak kami, tapi mereka harus meyakinkan Mauro untuk meninggalkan proyek kami, di mana dia adalah penerus utama," jelas Ausilio.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6226 seconds (0.1#10.140)